Kamis, 25 Juli 2019

Spray Penghilang Bau Badan Derduft Perfect Deo

Diketahui secara medis terdapat banyak sekali kelenjar keringat dalam tubuh anda. Pada dasarnya keringat itu tidak menimbulkan bau sama sekali, hanya saja ada hal-hal yang mempengaruhi tubuhmu jadi bau ketika berkeringat yaitu bakteri, makanan, dan penyakit tertentu.

Kebanyakan orang menganggap bahwa keringat yang membuat badan menjadi bau, padahal bukan itu penyebabnya. Karena sudah menjadi masalah yang umum, saya akan berbagi tips kepada anda dalam menghilangkan bau badan.

Sebelumnya saya akan sedikit menjelaskan mengenai bau badan yang sering dikeluhkan orang-orang. Pada banyak kasus, seseorang mengalami bau badan bahkan setelah mandi dan bersih. Pastinya anda heran, ko kenapa muncul lagi bau badannya ? padahal sudah memakai minyak wangi. Apa sebenarnya penyebabnya ?

Menelaah Penyebab Bau Badan

Spray Penghilang Bau Badan Derduft Perfect Deo


Sebelum menjelaskan tentang penyebab bau badan ataupun bau ketiak, harus Anda ketahui bahwa tubuh bernapas lewat pori-pori. Apabila pori-pori ini tersumbat, urusan tersebut mengakibatkan napas tubuh yang seharusnya dikeluarkan terjebak dalam keringat dan dapat menimbulkan wewangian tidak sedap.

Lantas, benarkah bau badan ini disebabkan oleh keringat? Jawabannya ialah tidak. Keringat sendiri ialah cairan jernih yang dikeluarkan tubuh melewati pori-pori dan tidak berbau.

Komposisi keringat terdiri atas air, minyak, protein, dan garam. Penyebab bau keringat, atau lebih tepat dinamakan bau badan, sebetulnya ialah bakteri dari luar cairan keringat tersebut sendiri. Bakteri ini bertahan hidup dan berkembang biak di lingkungan yang lembap dan kaya nutrisi. Bau badan muncul saat bakteri mengolah keringat menjadi asam.

kelenjar-kelenjar pada tubuh manusia mengeluarkan keringat. enkrin dan apokrin adalah dua kelenjar keringat yang ada pada tubuh. keringat yang keluar pada bagian tubuh yang terbuka itu dinamakan kelenjar enkrin, sedangkan pada bagian lipatan dan berbulu dinamakan kelenjar apokrin. Disanalah keringat berasal, dan umumnya pada bagian lipatan yang sering dihuni oleh bakteri yang jika tercampur dengan keringat akan menghasilkan bau badan.

Cara Menghilangkan Bau Badan Dan Bau Ketiak

Spray Penghilang Bau Badan Derduft Perfect Deo


Pada dasarnya, jenis kelamin dan usia tidak menentukan bau badan seseorang. Namun, orang yang telah mencapai pubertas, kelebihan berat badan dan lain-lain justru lebih beresiko mengalami bau badan yang tidak sedap.

Nah, berikut ini tips yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah bau badan  :
  1. Gunakan Pakaian yang pas dan bisa menyerap keringat
  2. Mandi secara teratur tiap hari
  3. Gunakan sabun antibakteri
  4. Keringkan badan dengan benar
  5. Gunakan deodoran/spray penghilang bau badan


4 poin pertama tentunya sudah anda lakukan dan semua orang pasti tahu cara seperti itu, namun tahukah anda bahwa poin ke 5 tidak semua orang menggunakannya. Banyak alasan yang mendasari orang tidak menggunakannya, entah itu sering membekas di pakaian, hanya sebentar, atau ada efek samping.

Nah, saya rekomendasikan anda spray penghilang bau badan derduft perfect deo yang alami dan bisa bertahan lama serta aman digunakan.

Apa Itu Spray Derduft Perfect Deo ?

Spray Penghilang Bau Badan Derduft Perfect Deo
Order Derduft Jejen



Ini adalah produk herbal yang alami dan cepat menghilangkan bau badan tanpa menimbulkan efek samping. Spray ini banyak direkomendasikan orang untuk menghilangkan bau badan, bau ketiak, bau kaki, dan bau di bagian miss v.

Produk herbal ini produksi asli indonesia yang mana menggunakan bahan alami dan sudah melewati proses penelitian para ahli mengenai kandungan dan khasiatnya. Derduft Perfect Deo dibuat menggunakan bahan alum stone (batu tawas) dan distilled water (Aqua) yang tidak dicampur bahan kimia.

Seperti diketahui bahwa alum stone ini merupakan bahan yang terkenal mampu menjernihkan air, akan tetapi disamping itu alum stone juga mampu menghilangkan bau tidak sedap yang bisa bertahan lebih lama dari deodoran lain.

Perlu anda ketahui juga bahwa spray penghilang bau badan Derduft Perfect Deo ini punya khasiat lain disamping menghilangkan bau tidak sedap yaitu :

  1. Menghilangkan bau badan
  2. Menghilangkan bau kaki
  3. Menghilangkan bau helm
  4. Menghilangkan bau ketiak
  5. Menghilangkan bau vagina/mis V
  6. Menghilangkan panu, kadas, kurap, dll
  7. Menghilangkan keputihan
  8. Mencerahkan kulit wajah/glowing
  9. Memutihkan ketiak
  10. Memutihkan selangkangan
  11. Mengobati Jerawat
  12. Mengobati sakit gigi berlubang
  13. Mengatasi wajah berminyak
  14. Mengencangkan kantung mata


Anda akan mendapatkan semua manfaat diatas hanya dengan 1 botol Derduft Perfect Deo. Dapatkan keunggulan lain dari Derduft Perfect Deo dengan menggunakannya setiap hari. Dibawah ini beberapa keunggulan Spray Derduft jika dibanding deodoran lain, yaitu :

  • Tahan lama sampai 24 Jam lebih (24 jam – 36 jam)
  • Cukup disemprotkan pada ketiak/sumber bau 100% Herbal Aman tanpa efek samping
  • Tidak mengandung Alkohol / Non Alcohol Tidak berbau
  • Tidak meninggalkan bekas pada pakaian
  • Membunuh bakteri penyebab bau badan (Deodorant lain hanya menutupi bau)
  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
  • Bisa mengendalikan keringat berlebih dan mencerahkan kulit ketiak yang hitam
  • Ekonomis karena 1 x dipakai setelah mandi


Jika anda tidak mau terus-terusan dibayangi bau badan yang menyengat, solusinya ya harus bersih dan gunakan spray yang saya rekomendasikan diatas. Kalau berminat, caranya mudah kok cukup ikuti contoh pemesanan dibawah ini :

Order Jejen Derduft Perfect Deo

Order Otomasti Via Whats'App

 Order Derduft Jejen


Disclaimer : Kami hanya merekomendasikan penggunaan spray penghilang bau badan, tidak menjamin kesembuhan bau badan anda. Namun berdasarkan testimoni konsumen, spray diatas mampu mengatasi bau badan menyengat.

Testimoni

Testimoni Derduft Perfect Deo
Testimoni Derduft Perfect Deo
Testimoni Derduft Perfect Deo


 Order Derduft Jejen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Mudah Hilangkan Bau Badan Dengan Air Garam

Bicara soal garam , kebanyakan orang cuma tahu bahwa bahan ini cuma berfungsi sebagai penyedap masakan. Rasa asinnya memang benar-benar kha...