Kamis, 31 Oktober 2019

6 Tips Untuk Mengurangi Bau Badan Tak Sedap Paling Mudah

Pernahkah ada momen di mana Anda bertanya-tanya apakah Anda berbau, yah, tak terlalu bagus? Itu terjadi. Namun Anda dapat mengerjakan beberapa hal untuk menghilangkan bau badan.

1. Jagalah kebersihan diri Anda

6 Tips Untuk Mengurangi Bau Badan Tak Sedap Paling Mudah

Mandi setidaknya sekali sehari, dan Anda akan membasuh keringat dan menyingkirkan beberapa kuman di kulit Anda.

Keringat dengan sendirinya pada dasarnya tak berbau. Namun ketika kuman yang hidup pada kulit Anda bercampur dengan keringat, mereka berkembang biak dengan pesat dan menimbulkan bau yang tak enak.

Mencuci sampai bersih, lebih-lebih area di mana Anda cenderung berkeringat, dapat menolong dengan bau badan.

2. Pakai Sabun Antibakteri

6 Tips Untuk Mengurangi Bau Badan Tak Sedap Paling Mudah

Mencuci bersih dengan sabun batang antibakteri akan menolong menghilangkan beberapa kuman, yang dapat menolong dengan bau.

Cari kata "antibakteri" pada kemasan sabun.

3. Handuk dengan Bagus

6 Tips Untuk Mengurangi Bau Badan Tak Sedap Paling Mudah

Setelah mandi, keringkan diri Anda sepenuhnya, perhatikan area mana saja yang banyak berkeringat.
Jikalau kulit Anda kering, sulit bagi kuman yang menyebabkan bau badan berkembang biak di atasnya.

4. Pakai Antiperspiran 'Daya Industri'

6 Tips Untuk Mengurangi Bau Badan Tak Sedap Paling Mudah

Setelah Anda bersih dan kering, pakai antiperspiran kuat pada ketiak Anda. Ini memiliki alumunium klorida, bahan kimia yang menolong menjaga keringat di teluk, dan mereka kerap kali kali juga memiliki deodoran di dalamnya. Pakai dua kali sehari - sekali di pagi hari dan sekali di malam hari.

Anda tak perlu resep untuk mendapatkan antiperspiran yang kuat. Cari yang mengatakan dayanya lebih tinggi. Anda juga bisa gunakan Deodoran Alami Paling Aman yang akan atasi bau badan kamu.

Rekomendasi terbaik kami untuk atasi bau badan menyengat adalah Derduft Perfect Deo yang berbahan alami, sehingga pasti aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Anda bisa cek langsung di bawah
 Order jejen

5. Jaga Baju Anda Bersih


Ganti baju sesering mungkin ketika Anda banyak berkeringat. Baju segar menolong menjaga bau badan.

Pastikan untuk mengganti kaus kaki Anda, lebih-lebih jikalau Anda cenderung memiliki bau kaki. Pakai bubuk deodoran di sepatu Anda, ganti sol dalam sesering mungkin, dan pergi bertelanjang kaki jikalau memungkinkan.

6. Kurangi Pada Makanan atau Minuman Tertentu


Apa yang Anda makan memengaruhi bau tubuh Anda. Makanan yang cenderung membuat Anda lebih banyak berkeringat, seperti cabai atau makanan pedas lainnya, juga dapat menyebabkan bau badan. Dan wangi-wangian makanan seperti bawang atau bawang putih dapat terbawa dalam keringat Anda. Minuman dengan kafein atau alkohol juga dapat membuat Anda lebih banyak berkeringat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Mudah Hilangkan Bau Badan Dengan Air Garam

Bicara soal garam , kebanyakan orang cuma tahu bahwa bahan ini cuma berfungsi sebagai penyedap masakan. Rasa asinnya memang benar-benar kha...